Jumat, 01 April 2011

It's me : My mind language... :D


Jika banyak orang ingin jadi lebih kurus,
Hummmm... aku justru sebaliknya,
aku ingin sedikit lebih gemuk,
cukup 4 kg saja,
tappiiii... ooooh... betapa sulitnya jadi gemuk... >_<...
adakah yang punya resepnya..???
tolong bagikan untukku by inbox saja yaaah... :D

Jika banyak orang ingin jadi lebih muda,
Hummmmm.... aku justru sebaliknya,
aku ingin jadi lebih dewasa,
bukan berarti harus jadi tua yaaaaaaaah... (*peace...!!)


Jika banyak orang ingin punya suami yang muda, kaya, tampan & gagah perkasa,
Huummmm.... aku justru sebaliknya,
maaf saja, aku paling alergi dengan 'pria muda',
soal tampan dan gagah perkasa, sepertinya TIDAK masuk dalam kriteria,
masalah kaya, kurasa itu urutan kesekian saja, 
yang paling penting bagiku adalah imannya,
dewasa dan bersahaja tentu saja,
pastinya yang lebih tua dan bijaksana,
dan cinta denganku tentunya.... (*Cheersss...!!!!!)


Jika banyak orang ingin jadi lebih cantik,
Hummm... kalau itu,aku sih mau juga... (*wew...)
tappiiii cantik yang alami saja yah,
kalaupun tak bisa, yah biarlah seperti ini saja,
sederhana dan apa adanya,
yang penting dirawat dengan sebaik-baiknya.... (*...:">...)


Jika banyak orang ingin jadi lebih terkenal,
Hummm.... jika itu, kulihat dari sudut mana saja...
kalau terkenal kebaikannya sih aku ikut juga,
tappiiii kalau terkenal karena sebaliknya,
huummmm.... lebih baik ngga sajalah,
cukup begini saja..... :D


Jika banyak orang berlomba-lomba mengecat rambutnya,
Hummmm.... aku justru sebaliknya,
warna alami jauh lebih indah dilihatnya,
kalaupun harus ada satu dua putihnya, bagiku itu wajar saja...
bukankah itu pertanda bahwa kita tak lagi muda..???
yah sudah, biarkan saja... memangnya kenapa???
yang penting tua bijaksana-kan... :D...
so, biarkan tetap alami apa adanya...


Jika ada beberapa orang yang tak suka,
Huummmmm.... ah biarkan saja,
ini-kan hanya permainan bahasa,
jika tidak sama, ya wajar saja
karena it's me, only my mind language.... :D


*************

by: imma.w.a.
Design and Planning Laboratory
Sakura-ku, Saitama-shi
JAPAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar