Kamis, 08 Oktober 2009

AJARI AKU....^_^....

Tuhan....
Ajari aku untuk menjadi yang Kau cinta,
di setiap sedihku,
di setiap bahagiaku,
di setiap hembusan nafasku,
di setiap tidur lelapku,
dan di setiap malam-malamku...

Tuhan....
Ajari lagi aku untuk menjadi yang Kau kasih,
di setiap pintaku pada-Mu,
di setiap doa-doa-ku,
di setiap permohonanku,
dan di setiap harapanku........

Tuhan....
Ajari terus aku untuk menjadi yang Kau sayang,
di setiap sunyiku,
di setiap kesepianku,
di setiap kesendirianku,
dan di setiap ketakberdayaanku.....

Tuhan....
Ijinkan aku untuk tetap menjadi PENGEMIS pada-Mu di setiap malam-malamku,
dg segala kekurangan & kelemahanku di hadapan-Mu....
Ijinkan aku untuk tetap dekat dengan-Mu,
untuk mencurahkan segala cerita sedih & bahagiaku pada-Mu....

Tuhan....
AJARI aku sekali lagi dan lagi untuk menjadi yang Kau cinta,
di sepanjang sisa hidupku...


Original created by : imma.w.a.
Saitama-shi, japan
Friday, June 5, 2009 at 11:07pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar