Kamis, 08 Oktober 2009

BUNDA.......^_^...(Teristimewa untuk bunda-ku tersayang...)

Bunda....
Aku akan merindukanmu,
seperti saat ini....

Ketika kau memelukku dalam demamku,
membujukku untuk makan dan minum coklat susu kesukaanku,
menghiburku dengan raut wajahmu yg lucu....

Bunda....
Meski aku tak bisa bercerita apapun padamu,
percayalah.... aku akan baik-baik saja,
bersamamu saat ini, nanti,
dan sampai aku kembali.....

Bunda....
masih kuingat bagaimana ekspresi ceriamu,
menceritakan kesuksesan MENURUNkan berat badanmu...^_^...
hemmm..... sebegitu bahagianya berhasil menurunkan 6kg selama puasa.... OooohH... ^_^...

Ketika sahabat terbaikku devi-san, menanyakan padamu "menurut ibu, mba imma lebih baik gemuk atau seperti sekarang?".....
Dengan cepat kau jawab "Lebih baik kecil !!"
OooooHh......

Bunda...
aku tau apa yg terbaik untukku menurutmu...^_^...
lagipula aku juga tak mau menjadi GENDUT sepertimu ^_^.....

Bunda...
Trimakasih telah memelukku,
Trimakasih telah menemaniku,
dan Trimakasih telah memilihku untuk terus menemanimu.....

Bunda...
kau katakan padaku bahwa sakitku saat ini, hanya sekedar kemanjaanku padamu...
Mungkin.....

Tappiiii bunda,
Jujur aku ingin terus dipeluk olehmu....
hemmm..... I love you, bunda.....^_^

by: imma.w.a.
saitama-shi, japan...
Monday, September 28, 2009 at 10:06pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar