Kamis, 18 Maret 2010

Kotak Biru.... (*aku akan hadir untukmu.....)


Kubungkus dalam kotak warna biru,
separuh hatiku,
sepasang bola mataku,
seluruh tubuhku,
dan sebentuk bibirku,
sebagai kado khusus untukmu.....

kuterbangkan diriku ke arahmu,
memelukmu tak hanya dalam hatiku,
karena sungguh kuingin benar-benar bertemu denganmu....

kubayangkan bagaimana menyentuh sepasang alis tebalmu,
menatap dekat kedua bola matamu,
mengalungkan kedua lenganku di lehermu,
dan mendaratkan sebuah kecupan manis hanya untukmu......

jika tiba nanti,
ijinkan aku tinggal di hatimu lagi,
peluk aku dan cium aku sampai pagi......

kubungkus rapi diriku dalam kotak biru,
dengan warna merah alami bibirku,
khusus kuterbangkan di hari jadimu,
tubuhku,
bibirku,
hatiku
dalam SATU PAKET warna biru....

Aku hadir untukmu.........



by: imma.w.a.
Design and Planning Laboratory
Sakuraku, Saitama-shi, Japan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar