Kamis, 02 September 2010

Aku tak ingin menangis lagi...... (*Seperih apapun luka di hati....)


Aku tak lagi ingin menangis,
tapi kenapa airmata-ku tak lagi bisa berkompromi,
menetes begitu saja tanpa permisi,
semakin lama semakin tak terbendung lagi....


Aku tak ingin menangis,
meskipun yang kurasakan sangat sakit sekali,
menusuk sampai ke relung hati,
perihnya sungguh tak terperi,
membuat airmataku menetes lagi....


Tuhan,
kumohon bantu aku menghentikan semua ini,
aku tak mau menangis lagi,
cukup sudah penderitaan yang kualami,
kumohon dengan sepenuh hati,
bantu aku menghentikan airmataku ini,
ku tak ingin menangis lagi.....


*Aku tak ingin menangis lagi, seperih apapun yang kualami kali ini....


****


by: imma.w.a.
Design and Planning Laboratory
Sakura-ku, Saitama-shi
Japan
2010




Tidak ada komentar:

Posting Komentar