Minggu, 20 Juni 2010

2SA = Sederhana, Setia, dan tau Agama... (*hanya itu yang kuminta jika kau cinta..)


Aku hanyalah seorang yang sangat biasa saja,
tidak cantik dan tidak kaya,
tak terlalu istimewa,
karena itu aku tak banyak meminta,
hanya menginginkan 3 kata saja,
Sederhana, Setia, dan tau Agama....


Bagiku,
tampan dan kaya bukanlah segalanya,
kesetiaan dan keimanan jauh lebih berharga,
itulah yang kuminta,
karena aku ingin bahagia tidak hanya di dunia,
tapi juga sampai nanti di akhirat milik-Nya,
bersama selamanya....


Maaf jika aku tak suka,
dengan pria yg banyak merayu wanita dan berselancar di alam maya,
apalagi ber-inbox ria dengan banyak wanita kemana-mana,
yang tak jelas siapa,
hanya karena alasan berteman dengan bebasnya,
karena pria seperti itu hanya akan mengajak ke neraka,
dan tak layak untuk dicinta....


Aku hanyalah seorang yang sangat sederhana,
karena itu aku tak menuntut apa-apa,
cukup 3 kata saja,
Sederhana, Setia, dan tau Agama,
agar dapat bersama-sama dalam cinta,
dengan tujuan hidup yang sama,
sampai tiba saatnya menghadap-Nya,
berdua di alam-Nya....


*2SA = Sederhana, Setia, dan tau Agama.... hanya itu yang kuminta jika kau cinta... :-*



by: imma.w.a.
721-8 Kami-Okubo, Sakura-Ku, Saitama-Shi
Japan
June 20, 2010
at 22.12 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar