Minggu, 27 Juni 2010

Dua jiwa, Satu cinta..... (*Cinta-ku bersemi kembali di negeri sakura....)



Tepatnya akhir bulan lima,
tanggal berapa  aku lupa,
pastinya tahun ini juga,
maaf jika aku tidak mencatatnya,
kali pertama kita berjumpa,
awal summer di negeri sakura....


Berawal dari sebuah cerita,
ketika aku sedang terluka,
karena pengkhianatan asmara,
membuatku terpuruk sakit tak terkira,
hingga kau datang tiba-tiba,
tak terduga sebagai penyejuk duka lara,
pembasuh perih dan luka di dada,
menyemangati-ku dengan setulus jiwa.....


Kau katakan pada-ku tentang satu rahasia,
bahwa masih banyak pintu terbuka di dunia,
tidak hanya ada satu pria saja,
jadi tak perlu aku sedih dan merana terlalu lama,
apalagi sampai menutup hati dan cinta,
kau katakan aku harus bangkit sekarang juga,
studi-ku lebih utama untuk kuselesaikan dengan segera,
kau tatap mata-ku dengan penuh keyakinan,
agar aku kembali bersemangat untuk tetap berjuang......


Ku tau kau sangat berbeda,
dewasa, penyabar dan selalu bersahaja,
tak suka melalang buana di dunia maya,
lebih banyak menghabiskan waktumu untuk belajar dan bekerja,
sederhana dan apa adanya,
berkacamata dengan rambut hitam ikal sedikit bergelombang,
kerutan di dahi membuatmu terkesan sangat matang,
lesung pipit di pipimu membuatmu lebih tampan,
gaya bicara-mu lembut dan sopan,
kusadari jika aku sudah tertawan,
padamu saat sekarang.....


Dua jiwa, Satu cinta...
 sulit kuungkapkan segalanya,
terima kasih-ku sungguh tak terkira,
untukmu yang selalu ada,
menyayangi dan menerimaku apa adanya,
berharap kita berdua akan bersama,
selamanya dalam satu cinta,
jika tiba saatnya di Indonesia.....


*Dua jiwa, satu cinta.... (*cinta-ku bersemi kembali di negeri sakura...)


by: imma.w.a.
721-8 Kami-okubo, sakura-ku, saitama-shi
Japan
June 27, 2010

1 komentar:

  1. ada novel cintaku bersemi di negri sakura loh, terbitan sheila, jogja.
    ceritanya keren....
    udah baca..?

    BalasHapus