Kamis, 03 Juni 2010

Maaf aku harus pergi... (*bukan berarti aku benci...)



Maaf aku harus pergi,
bukan hanya karena tersakiti,
bukan hanya karena terkhianati,
bukan hanya karena terlukai,
tetapi karena aku tak ingin semakin membenci....

 Maaf aku harus pergi,
bukan hanya karena tak ingin melihat bayanganmu di setiap sisi,
bukan hanya karena tak sudi membaca tulisanmu lagi,
bukan hanya karena tak ingin mendengar sepak terjangmu yang menyakitkan hati,
tetapi karena aku sedang berusaha menghapusmu untuk yang terakhir kali....

Maaf aku harus pergi,
bukan berarti aku benci,
tapi karena tempatku bukan disisimu lagi....

Maaf aku harus pergi,
karena aku percaya akan ada yang lebih baik lagi,
akan hadir untukku dengan cinta sejati,
yang setia dan baik hati,
untukku hingga akhir nanti........

*Maaf aku harus pergi dan menghapusmu dari hidupku terakhir kali......




by: imma.w.a.
Design and Planning Laboratory
Sakura-ku, Saitama-shi
Japan
June 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar