Kamis, 24 Juni 2010

Karena aku wanita, Ku-ingin dicinta....



Aku tak bisa mengerti cara, 
bagaimana pola pikir seorang PRIA,
kuberikan semua hati dan cinta, 
tapi seringkali kau mengabaikannya.... 


Kau bilang bahwa kau cinta,
bicara bagaimana cinta kita seharusnya, 
dan aku percaya semuanya, 
kupikir kau akan setia selamanya....


Tiba-tiba kau memberitahu kebenarannya, 
bahwa kamu tak pantas untuk ku-cinta, 
kau minta aku mencari yang lainnya,
aku tak tau ada apa sebenarnya, 
karena hati-ku terlanjur cinta....


 Kau ambil semua hati dan cinta,
kuberikan segalanya,
tappiii kau abaikan begitu saja,
setelah kau menemukan pengganti yang lebih jelita
teman lama yang kembali kau jumpa,
membuat-mu melupakan-ku selamanya.....


Ku coba katakan,
bahwa aku membenci-mu sekarang,
 berteriak dan mengusirmu keluar, 
tappiiii jujur ku masih sayang,
 karena aku seorang WANITA yang masih menyimpan rasa cinta penuh kenangan....


Tak lagi mau mencoba, 
jika akhirnya harus sakit kedua kalinya, 
tappiii aku tetap ingin jatuh cinta,
jika masih ada yang setia.....


*Karena aku WANITA, ku-ingin dicinta selamanya..... ^_^... 


Dedicated to: All of my best friends in everywhere....


by: imma.w.a.
Design and Planning Laboratory
Sakura-ku, Saitama-shi
Japan
June 24, 2010
at 21.17 pm





Tidak ada komentar:

Posting Komentar